7 Cara untuk Menjadikan Hari-harimu Lebih Produktif


Hi Changemakers!

Mingrow mau bagi-bagi tips nih, 7 cara untuk menjadikan hari-harimu menjadi lebih produktif nih. Simak ya!

1) Jangan tidur kemaleman! : Orang yang tidurnya kemaleman, dan harus bangun pagi-pagi, dia bakal kurang tidur. Pas bangun-bangun bukannya semangat eh malah lemes, nggak semangat, nggak fokus, bawaannya ngantuuk mulu. Kalo saran mingrow nih ya, minimal paling enggak kamu tidur 6 jam per hari.

2) Buat jadwal bangun tidur yang tetap, jangan sebangunnya doang! : Sering banget nih, buat kamu-kamu yang qerja qeras baqai quda, pas weekend balas dendam! Tidur aja seharian! Iya nggak? Usahakan mau ada aktivitas pagi atau tidak, tetep harus punya jadwal bangun tidur yang jelas.

3) Jangan males olahraga! :P : Nih ya mingrow kasih tau, orang yang olahraga itu kan gerakin badan tuh. Terus akhirnya sirkulasi darah pada tubuh itu lancar. Nggak ada darah yang tersumbat. Biar kamu lebih fokus dalam beraktivitas.
4) Jangan lupa sarapan : Sarapan dengan makanan yang bernutrisi (bukan makan mie instan doang) bakal ngasih kamu bekal tenaga buat aktivitas kamu selama sehari penuh. Nah yang bernutrisi itu yang gimana sih? Bernutrisi itu yang mengandung serat dan protein.
5) Duluin kerjaan yang penting : Ini nih yang sering kejadian. Yang nggak penting-penting diduluin. Yang penting ditinggalin *eh
Jangan suka menunda ya gaiis.
6) Optimalkan waktu pagi : Mumpung lagi seger segernya, dan lagi semangat semangatnya, prioritasin kerjaan yang berat dulu atau yang paling mendesak dulu.
7) Bikin tempat kerja yang nyaman buat kamu, biar semangat terusss : Biar kamu bisa kerja lebih maksimal, bikin suasana tempat kerja kamu senyaman dan sekondusif mungkin. Biar kamu enak kerjanya.

Salam #TumbuhBareng
Grow Bigger To Live Better

#GrowToGive #Grow2Give #GrowToGiveIndonesia #G2G #YouthEmpowerment #Changemakers #IndonesianChangemakers #ChangemakerIndonesia #OrganisasiKepemudaan #IndonesianYouths #InspiringLeaders #IndonesianYouthLeaders
_____________
Follow Us on
Youtube Channel and Facebook : Grow To Give Indonesia
Instagram and Twitter : @growtogive_id
Website : www.growtogiveid.org
Email : info.growtogive@gmail.com